Minggu, 23 Agustus 2015

first day jadi anak kelas delapan!



27.07.2015
Cie, sekarang udah kelas delapan!

Itu kalimat yang gue pikirin saat gue ngelangkahin kaki gue kedalam kamar mandi. Waktu itu, sekitar jam lima-an dan gue sudah siap-siap untuk sekolah. Gue nggak bisa berhenti senyum—mikirin gue bakal sekelas sama siapa, wali kelas gue siapa, dan bakal kayak gimana kelas baru gue. Dan iya, ini bisa dibilang tahap baru yang lain dalam hidup gue! Nanti, yang ada bukan Zahra anak kelas tujuh lagi—tetapi anak kelas delapan.

Blablabla segala macam, akhirnya gue nyampe di sekolah. Gue kira bakal masih sepi ya, ternyata udah rame banget! Dan gue sekelas sama banyak orang yang dulunya gue udah lumayan kenal. Ada anak-anak yang dulunya MPK kayak Zoya, Yasmin, Alice, terus ada temen-temen sekelompok SALAM; Puput sama Alika, ada anak-anak Paskib juga kayak; Maydiah, Fayza, Adrist, Rega, dan beberapa anak lain yang gue kenal. Not so bad lah, menurut gue. Kelasnya enak juga, kok. Wali kelasnya Bu Titin.

Pertama kali gue masuk, gue duduk sama Adrist yang dulunya sekelas sama gue. Simpel aja, soalnya gue nggak terlalu kenal deket sama siapa-siapa. Hari pertama baik-baik aja menurut gue, walaupun temen deket gue sewaktu kelas tujuh tuh banyak banget yang nggak sekelas. Sedih sih, tapi mau diapain juga? Gue juga nggak mungkin minta-minta ke Pak Ali untuk pindah kelas, kan.

First day went so well! Gue dapet posisi Bendahara 1 di kelas sehabis menang hompimpa & suit dari Aya, Yasmin, sama Upila. Setelah banyak perkenalan dan bicara—nggak terlalu banyak yang berarti, sih, akhirnya kita dibolehin untuk pulang. Gue sih nggak langsung pulang karena mau ngumpul-ngumpul dulu sama temen yang lain. He. Udah gitu aja ya?
See u on the next post!

z a h r a
This entry was posted in

20 komentar: